Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rujuk Lagi, Nadya Akui Tak Betah Tinggal Di Kampung Halaman Rizki DA

img_title
Rizki DA & Nadya
Sumber :

JagoDangdut - Rumah tangga penyanyi dangdut Rizki DA kembali menjadi sorotan, pasalnya Rizki telah kembali rujuk dengan sang istri Nadya mustika rahayu. Menariknya Rizki mengaku sudah menikah lagi beberapa waktu lalu dengan Nadya padahal sebelumnya sudah mengucapkan talak kepada sang istri. Kabar ini disambut bahagia oleh penggemar, keluarga, serta saudara kembarnya Ridho DA. Kebahagiaan Rizki dan Nadya bertambah dengan kehadiran sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan. 

Baca juga : Sempat Talak Istri, Rizki DA Nikahi Nadya Untuk Kedua Kalinya!

Rizki DA dan Nadya menikah kembali di Medan, Sumatera Utara 

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • Nadya Mustika Rahayu

Hal ini berawal saat Rizki memboyong Nadya beserta anaknya ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Menariknya, Rizki menceritakan kegiatannya  disana dan mengatakan jika suasana di Medan cukup panas sehingga sang istri merasa kurang nyaman karena kegerahan.

"Panas banget sih kampungnya karena dekat pesisir pantai, tapi kalau untuk ramainya, nyamannya sih nyaman, cuma nggak nyaman panas di pinggir pantai," ujar Rizki di tayangan gosip televisi.

Meski merasa kegerahan, bukan berarti Nadya tak bisa beradaptasi dengan keluarga mantan kekasih Lesti Kejora ini. Nadya hanya merasa ketidaknyamanan itu karena adanya perbedaan cuaca antara Medan dan Bandung. Seperti diketahui Nadya memang tinggal di Bandung. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit