Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ortu Ayu Ting Ting Lolos Penyekatan PPKM, hingga Nagita Menangis

img_title
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro untuk bertemu dengan keluarga haters, menjadi sorotan banyak pihak. Dan kini seorang anggota DPR RI dari Komisi X, Rahmad Handoyo, mempertanyakan tentang Ortu Ayu Ting Ting ke luar kota.

Karena menurut wakil rakyat tersebut, seharusnya dimasa PPKM level 4 ini, tidak bisa pergi ke luar kota begitu saja. Tak hanya itu, ia juga mempertanyakan terkait tujuannya apakah diperbolehkan atau tidak.

Baca juga: Ibu Ayu Ting Ting Benci Kartika Damayanti, Ternyata...

Handoyo juga mengingatkan semuanya untuk selalu mengikuti aturan tentang PPKM. Jangan sampai ini dilanggar yang kemudian diikuti oleh masyarakatlainnya.

"Kalau dari sisi aturan PPKM kan segala sesuatu untuk keluar kota, segala sesuatu untuk komunikasi itu ada tata caranya, Jangan sampai sesuatu hal yang tidak diizinkan tidak dibolehkan dapat dilanggar kemudian diikuti oleh masyarakat lain, itu yang tidak kita inginkan. Tentu kita sampaikan ke bersangkutan," ucap Handoyo melansir Detik.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 1 Agustus 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Klarifikasi Raffi Ahmad, hingga Nagita Slavina Nangis Positif Covid-19

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit