Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Tak Pakai Celana di Atas Ranjang, Cek faktanya...

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama model seksi dan artis Siva Aprilia sempat bikin geger di bulan Juni lalu dengan posenya di atas ranjang.Siva Aprilia sempat diduga netizen lantaran tak memakai celana. benarkah?

Cek faktanya, ternyata Siva Aprilia memakai celana super pendek berwarna putih. Dia pun santai membaca komentar satu persatu dari netizen di Instagram Siva Aprilia.

Baca Juga: Gejolak Siva Aprilia dengan Pose Menantang, Seksi Bukan Main

Siva Aprilia Jadi Sorotan

Warganet mengomentari Instagram Siva Aprilia saat memajang foto seksinya di atas ranjang. Mereka kaget dengan pose Siva Aprilia.

Rebahan aja,,,,biar enjoy," tulis dc15931. Uayumu tenan ora editan," tulis sitoe.

Baru-baru ini wanita yang kerap kali berpenampilan seksi itu tampil menarik dengan pose yang cukup menantang. Potret tersebut ia unggah lewat akun Instagram pribadinya.

Biduan yang juga sekaligus sebagai seorang Dj itu tampil seksi memakai baju warna hitam dan juga denim panjang. Menariknya bagian perut dan pusar Siva tampak terbuka.

Siva Aprilia tak mau ambil pusing dengan komentar nakal dari banyak netizen. Dia memilih diam dan melanjutkan postingannya di Instagram. Siva Aprilia jadi sorotan warganet saat itu, beberapa fotonya bikin geger media sosial. Salah satunya foto dengan pakaian super ketat.

Siva Aprilia Berkuda

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit