Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Klarifikasi Raffi Ahmad, hingga Nagita Slavina Nangis Positif Covid-19

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdutRaffi Ahmad beberapa waktu lalu mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan publik. Lewat podcast milik Ivan Gunawan, suami dari Nagita Slavina tersebut mengaku dirinya perna terpapar Covid-19.

Tak hanya itu, Raffi juga mengatakan jika dirinya terpapar Covid-19 itu dalam hitungan hari saja dan langsung negatif. Hal tersebut tentu saja langsung bikin heboh.

Baca juga: Pamer Foto USG, Nagita Slavina Sebut Anak Keduanya Mirip Raffi Ahmad

Dan baru-baru ini Raffi Ahmad mencoba mengklarifikasi dari pernyataannya itu. Lewat channel YouTube miliknya, Raffi mengungkapkan jika yang dimaksud 2 hari itu adalah merasakan gejalanya.

Saat itu yang ia rasakan adalah seperti pusing hingga hilang penciuman. Setelah itu ia pun melakukan isolasi mandiri untuk beberapa waktu hingga akhirnya melakukan PCR untuk memastikan hasilnya.

"Jadi kemaren gais kita Corona, jadi kemaren di Ivan Gunawan aku bilang kan kena Corona. Sebenarnya bukannya aku bilang 2 hari negatif, 2 hari gejalanya pusing hilang penciuman tapi cuman 2 hari. Tapi aku kurang lebih seminggu kurang lah tetep isoman. Abis itu udah aku dirumah terus enggak ke mana-mana. Sampai akhirnya di PCR udah 8 kali," ucap Raffi Ahmad seperti dikutip lewat channel Rans Entertainment.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 21 menit itu, Raffi Ahmad yang juga ditemani Nagita dan Rafathar itu mengungkapkan jika istri dan anaknya itu terkena Covid-19 lebih dulu dibandingkan dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit