Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Ayu Ting Ting Benci Kartika Damayanti, Ternyata...

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama seorang wanita Kartika Damayanti tengah viral. Pasalnya, namanya disebut Umi Kalsum sebagai haters yang membenci, menghujat dan membully Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

Umi Kalsum menulisnya di Instagram. Dia tetap mempidanakan Kartika Damayanti.

Baca Juga:
Usai Neraka Jahanam, Ayah Ayu Ting Ting Sebut Haters Punya Hati Dajjal

Umi Kalsum Ngamuk

Umi Kalsum menulis kekesalannnya di Instagram. Dia akan tetap menempuh jalur hukum akan kelakuan Kartika Damayanti.

jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat ?jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada disana Singapura . kamu.pertanggung jawabkan perbuatan kamu y saya sebagai orang tua g akan tinggal diam atau sampai disini saja g akan lepaskan kamu kartika damayanti ditunggu y kamu di Indonesia," tulis Umi kalsum.

maafin pasti kita udh maafin a tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu anak ibu udh krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt doakan aj cepat deh y a di prosesnya," tulis Umi lanjutnya.

Ayu Ting Ting Geram

Sementara itu, Ayu Ting Ting tempuh jalur hukum demi memberikan efek jera bagi pemilik akun @gundik_empang. Lantaran, Ia menyalakan api kebencian terhadap keluarga sang biduan.

Pasca kediaman orang tuanya didatangi Umi Kalsum dan Abdul Rozak, tersebar video pelaku meminta maaf. Namun, Ayu tetap pada keputusannya.

Tidak ada seorang ibu yang rela anaknya dihina. Apalagi, mengingat Bilqis Khumairah Razak baru menginjak usia 7 tahun. Seakan menanggung kesalahan yang tak dibuat, Bilqis tuai cibiran pemilik akun @gundik_empang.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil," tertera pada salah satu postingan di akun @gundik_empang yang diterima oleh Ayu.

Setelah ditelusuri, akun Instagram tersebut memang sudah hilang. Namun, beberapa pendukung Ayu menyimpan hasil tangkapan layar postingan yang berbunyi hinaan kepada Ayu sekeluarga. Beruntungnya lagi, identitas pemilik akun berhasil didapatkan.

Datangi orang tua pelaku dan beberkan seperti apa postingan kebencian anaknya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak tempuh perjalanan ke Bojonegoro dan langsung membagikan bukti foto mereka di kediaman pelaku pada, 28 Juli 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit