Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Berdamai Dewi Perssik dan Meldi Berpelukan

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Setelah berseteru dan saling lapor karena kasus pencemaran nama baik. Akhirnya kini penyanyi dangdut Dewi Perssik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, resmi berdamai pada Selasa 16 Juli 2019.

Keduanya berdamai dalam pertemuan yang digelar di Jakarta Selatan. Dengan suasana kekeluargaan di dalam ruangan itu, mereka hadir ditemani keluarga dan kuasa hukum masing-masing.

Pertemuan tersebut adalah bentuk perdamaian dari pihak wanita yang di sapa Depe dan sang keponakan, Meldi. Kedua biduan asal Jember Jawa Timur ini terlihat saling meminta maaf.

Keduanya terlihat saling berpelukan saat berdamai. Depe mengaku bahwa perdamaian ini adalah impian ayahnya sebelum meninggal dunia. Pertemuan itu sebagai bentuk perdamaian antara Depe dan Meldi. Keduanya juga sempat berpelukan saat pertama kali bertemu dalam momen itu.

"Saya yakin, almarhum papa saya ini keinginannya yang terwujud yaitu anak-anaknya rukun. Saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercinta (ibunda Meldi), mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam, Saya pasti ada bahasa perilaku yang tak diinginkan. Mudah-mudahan diampuni, dimaafkan, dan hanya sebatas itu aja," ujar Depe saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Juli 2019.

Setelah pedangdut 33 tahun memulai pembicaraan, kini giliran sang keponakan. Meldi mengaku meminta maaf kepada Depe jika selama ini ada perkataan dan sikapnya yang kurang berkenan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit