Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan Menohok Iis Dahlia Soal Dicatut Berita PCR Palsu

img_title
Iis Dahlia cantik

JagoDangdut – Pedangdut Iis Dahlia akhirnya buka suara soal pemberitaan yang merugikan dirinya terkait PCR palsu. Iis Dahlia melalui akun Instagramnya pun menulis.

Awalnya, Iis mengaku merasa emosi karena tiba-tiba saja ada berita ngatif yang menggunakan foto dan namanya. Iis berharap, kedepannya tidak ada lagi berita seperti ini.

“Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto. OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!!” tulis Iis Dahlia.

Baca Juga: Artis yang Jadi Korban Mulut 'Pedas' Iis Dahlia

Buntut Iis Dahlia Diberitakan Hoax

Iis Dahlia pun mengadukan kepada pihak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

“@pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH org…harusnya sih dikasih sangsi,org lagi pd susah nih ayo lah bikin tulisan dan berita yang bener …Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah,org baca media bukannya malah pinter..ini nama baik org woii,” tulisnya.

Iis Dahlia Ngamuk

Sebelumnya Iis Dahlia mengamuk kepada sebuah pemberitaan. Bagaimana tidak, isi judul dari berita tersebut jelas-jelas menyebut nama dan mencantumkan foto dirinya. "Iis Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen Serta PCR Palsu, Terancam 6 Tahun Penjara" demikian bunyi dari judul artikel tersebut.

Dan setelah ditelusuri ternyata dalam berita tersebut memang seorang pelaku kasus tersebut, memiliki kesamaan nama dengan Iis Dahlia. Hanya saja yang menjadi sorotan adalah foto dalam artikel tersebut yang menampilkan foto sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit