Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik dan Meldi Duduk Satu Meja, Akankah Berdamai?

img_title

JagoDangdut – Pendangdut Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti sempat berseteru sehingga membuat keduanya saling lapor satu sama lain. Depe pun sempat menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Hari ini akhirnya mediasi untuk berdamai sore ini Selasa 16 Juli 2019. Hal ini terjadi dalam pertemuan disebuah restaurant kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Saat ditemui awak media, terlihat Dewi Perssik datang lebih awal dari sang keponakannya. Depe hadir sekitar pukul 16.25 WIB. Biduan 33 tahun ini didampingi oleh suaminya, Angga Wijaya serta kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Nanti kita lihat," ujar Depe sambil memasuki restoran yang tertutup saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2019.

Sebelum mediasi terlaksana, terlihat Rudi Kabunang selaku pengacara Meldi mengatakan bahwa kliennya dan Depe akan mediasi.

"Nanti sore jam 4 kita akan mediasi," ungkap Rudi.

Hal yang ditunggu-tunggu akhirnya Meldi datang bersama sang ibu sekitar pukul 16.45 WIB. Meldi pun terlihat tak banyak bicara, ia langsung mengarah ke sebuah meja yang terdapat pihak Depe sekeluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit