Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Dibalik Kisruh Keluarga Ayu Ting Ting dengan Haters

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting belakangan ini ramai jadi perbincangan. Kali ini orang tua Ayu yang ditemani oleh beberapa petugas kepolisian berhasil menemukan kediaman haters anaknya tersebut.

Hal ini bermula saat akun Instagram yang bernama @gundik_empang, selalu menghina Ayu Ting Ting dan keluarga. Oleh karena itu para pendukung Ayu yang tidak terima turut mendukung langkah keluarga sang biduan untuk menempuh jalur hukum.

Baca juga: Orang Tua Ayu Ting Ting Beri Ultimatum hingga Gerebek Rumah Haters

Umi Kalsum selaku orang tua Ayu Ting Ting mengunggah beberapa potret rumah dan keluarga haters tersebut. Sayangnya haters yang memiliki inisial nama KD berada di luar negeri.

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis Umi Kalsum.

Berikut ini beberapa fakta dibalik kisruh keluarga Ayu Ting Ting dengan Haters yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Akun Haters Tersebut Menghilang di Instagram

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit