Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Semua Dikagetkan dengan Agama yang Dianut Dory Harsa Usai keluar Islam

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Pernikahan pedangdut koplo Nella Kharisma dan Dory Harsa menyita perhatian banyak pihak. Tentunya hal itu jadi sorotan netizen kala, agama yang dianut pasangan Dory Harsa dan Nella Kharisma terkuak.

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa sendiri digelar sebuah gereja. Mereka jadi sorotan, lantaran agama yang dipeluk Dory Harsa sebelumnya adalah Islam.

Baca Juga:
Bukti yang Menguak Agama Nella Kharisma

Nella Kharisma dan Dory Harsa Menikah Setahun lalu


Nella Kharisama dan Dory Harsa kembali jadi buah bibir. Hal itu terlepas dari terkuaknya hubungan mereka berdua saat ini. Setelah dilanda rasa penasaran, akhirnya kini orang-orang mengetahui hubungan Nella dan Dory.

Syahrini jadi sosok dibalik terkuaknya pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Dalam sebuah acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional itu, Nella Kharisma mengaku jika dirinya sudah secara resmi menikah dengan Dory Harsa.

Bahkan pedangdut cantik asal Kediri tersebut terang-terangan mengakui jika dirinya menikah pada 15 Agustus 2020,kemarin.

Nella Kharisma dan Dory Harsa Menikah di Gereja

Selain kabar pernikahan dengan Nella Kharisma, Dory Harsa diterpa isu pindah agama. Kabarnya pernikahan dengan Nella Kharisma yang dilakukan pada Sabtu, 15 Agustus 2020 dilangsungkan di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwosari Kabupaten Kediri.

Namun hal tersebut dibantah oleh pendeta di gereja tersebut. Pihak gereja menyebut sejak pandemi COVID-19 belum menyelenggarakan ibadah. Sementara itu, netizen telah menghakimi, Dory Harsa telah berpindah agama.

"Hoalah dor2 kog yo ngono, ngisin2i alm mbah didi kempot, wes intine cinta pembodohan, mugo2 ae panjang umor, masalah akhirat ben gusti allah seng ngatorr dalanmu," tulis netizen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit