Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Mbok, Inul Daratista Tuai Pujian Sampai Nyinyiran!

img_title
Inul Daratista jadi juri

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal sosok inul Daratista. Biduan yang telah berusia 40 tahun ini tak pernah mengenal kata lelah. Ia sering dipadati jadwal off air dan juga on air. Selain manggung di luar kota, Inul rutin mengisi acara televisi. Sebut saja aktivitasnya menjadi salah satu dewan juri di ajang bakat dangdut Indosiar, D'Star. 

Inul yang juga memiliki sejumlah bisnis, tak hilang wkatu untuk berolahraga. Ia pasti sempatkan di setiap harinya, meski hanya beberapa jam saja. Hebatnya, Inul tetap berperan sebagai istri dan ibu yang mengurusi suami serta anaknya loh. Belum lama ini, Inul unggah video di instagram pribadinya. Tampak Inul sedang bersih-bersih dapur sehabis masak kue untuk anak semata wayangnya, Ivan. Kenakan daster, Inul begitu cekatan mengurus dapurnya.

"Maknyak jd mbok mbok dirumah ya bersih2 dan bikin kue kesukaan mas ivan, wajah ttp syantik daster suwek kabeh.. ben isissss. Pake peniti lupa diluar pula," tulis pelantun lagu Buaya Buntung ini. 

Baca juga: Pamer Kamar Mandi Mewah, Inul Daratista Cuek Dihujat Warganet

Tak dapat dipungkiri, aksi Inul ini layak dapat pujian dari banyak orang. inul menjadi contoh ibu rumah tangga yang baik.

" Salut deh sm bunda @inul.d Dah cape kerja msh mau turun ke dapur.. panteslah mas adam sayang bgt..sementara byk ibu2 dirmh ga krj diluar pd males masak cm pegang hp trs yg diliatin status org mulu "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit