Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Kabar Duka dari Inul Daratista, Adik Ipar Meninggal Dunia

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista tengah berduka. Sang adik ipar meninggal dunia. Hal itu disampaikan Inul di laman Instagramnya.

Banyak penggemar Inul Daratista menyampaikan dukanya. Sang adik ipar meninggal karena Covid-19.

Baca Juga: Bicara Tentang Perpisahan, Inul Daratista Jadi Sorotan

Meninggal karena Covid-19

Inul Daratista menyampaikan ucapan duka di laman Instagramnya. Dia berduka.

Masih kalian ga percaya si brengsek covid ini ??? Selamat jalan kesayanganku,Tuhan sdh siapkan tempat yg indah utkmu.
Maafkan buratu ya dik????
Semoga kalian semua diberi sehat jauh dr covid.
Kita tdk tau dimana virus itu ada,yg jelas dia di sekeliling kita.
Biarpun sdh vaksin tetaplah waspada… ketika kamu tdk sehat penyakit apapun akan siap menghampirimu dgn gembira menyerang kita bahkan org terkasih kita.?
Mari jaga kesehatan " tulis Inul.

Inul Daratista Sempat Covid-19

Inul Daratista mengungkapkan kekesalannya kepada orang yang tidak percaya dengan adanya Covid-19. Bahkan Inul mengingatkan kepada orang tersebut jangan sampai meminta pertolongan jika memiliki gejala.

Hal tersebut diungkapkannya baru-baru ini lewat media sosial. Selain itu Inul juga membeberkan fakta tentang tenaga kesehatan yang harus kehilangan nyawa saat bertugas.


Tak hanya itu, Inul juga menuturkan banyaknya dokter yang tidak sanggup untuk berjuang sendirian melawan Covid-19 yang hingga kini korbannya yang terpapar terus bertambah.

"Jika kau tdk percaya adanya COVID,terserah !!!! Tapi perlu kau ingat ☝️jika tiba2 dirimu mengalami gejalanya jgn sampai meminta bantuan pertolongan. Sebab tenaga kesehatan juga sdh mati matian mengabdi tanpa pamrih dgn resiko kematian tanpa tunggu waktu. Bahkan dokterpun byk yg tak sanggup berjuang sendirian melawan covid menyembuhkan pasien yg tiap hari bertambah," tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit