Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Ngamuk ke Media Online, Rizki DA: Zaman Eddan!

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari biduan senior Iis Dahlia. Pelantu lagu 'Payung Hitam' itu tiba-tiba saja marah besar di akun Instagram pribadinya.

Wanita yang biasa disapa Isda itu marah besar setelah dirinya merasa difitnah oleh salah satu media online yang menampilkan potret dirinya disebuah pemberitaan.

Baca juga: Diberitakan Soal PCR Palsu, Iis Dahlia Ngamuk

Bagaimana tidak, isi judul dari berita tersebut jelas-jelas menyebut nama dan mencantumkan foto dirinya. "Iis Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen Serta PCR Palsu, Terancam 6 Tahun Penjara" demikian bunyi dari judul artikel tersebut.

Dan setelah ditelusuri ternyata dalam berita tersebut memang seorang pelaku kasus tersebut, memiliki kesamaan nama dengan Iis Dahlia. Hanya saja yang menjadi sorotan adalah foto dalam artikel yang ditampilkan dan di screen shoot Isda adalah potret dirinya.

Isda pun langsung meluapkan kemarahannya lewat caption postingan tersebut. Bahkan Iis pun sempat menandai akun Instagram PWI Pusat.

"Fixed! Jangan baca media online deh. ASLI gk ada yg bener beritanya guys Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto, OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!! @pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH org…," tulis Iis Dahlia seperti dikutip lewat akun @isdadahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit