Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diberitakan Soal PCR Palsu, Iis Dahlia Ngamuk

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Pedangdut Iis Dahlia mendadak mengamuk di media sosial Instagramnya. Dia geram dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya soal PCR palsu. Dia pun mendapat sorotan netizen.

Pemberitaan menyudutkan Iis Dahlia lantaran memakai fotonya, dengan nama yang sama Iis Dahlia. Berikut amukan Iis Dahlia.

Baca Juga: Nekat Menyemir Rambut, Iis Dahlia Kembali Panen Hujatan Berbau Agama

Tulisan Pernyataan Iis Dahlia

Iis Dahlia mengaku geram dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya soal PCR palsu. Apalagi ditambah pemberitaan itu menyebutkan Iis Dahlia ditangkap.

Fixed! Jangan baca media online deh
ASLI gk ada yg bener beritanya guys
Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto
OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!! @pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH org…harusnya sih dikasih sangsi,org lagi pd susah nih ayo lah bikin tulisan dan berita yang bener …Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah,org baca media bukannya malah pinter..ini nama baik org woii.." tulis Iis Dahlia.

Iis Dahlia berharap ke depannya tak ada lagi berita negatif yang menyatut namanya. Dia ingatkan hal ini sebagai pembelajaran.


Semoga kedepannya jgn ada lagi nih kasus kaya gini klo kel yg nulis diginiin mau gk? Biar Allah yg balas kelakuan manusia yg cari duit dg cari gini…
Emosi ujug2 ada berita begini
Coba kasih penjelasan ke saya nih si BABE
Kenapa ada jurnalisnya yg memuat berita palsu tanpa ada wawancara #mediasenengnyafitnah
#berikesabaranlebihyaallah," tulis Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit