Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Misteri Hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba

img_title
Ayu Ting Ting dan Robby Purba

JagoDangdut – Nama artis Ayu Ting Ting dan Robby Purba menarik disimak oleh netizen. Kisah kedekatan mereka disorot, ada yang menyebut mereka berpacaran ada yang menyebut mereka hanya teman dekat.

Diberitakan sebelumnya, Saat diundang Ayu Ting Ting jadi bintang tamu channel YouTube Qiss You TV, Robby terlihat berani menyentuh dan mengelus tangan pelantun Sik Asik itu. Mereka sangat mesra.

Baca Juga: Netizen Salah Fokus Lihat Ayah Rojak Melotot saat Anak Pulang Telat

Ayu Ting Ting dan Robby Purba


Kedekatan presenter Robby Purba dan pedangdut Ayu Ting Ting memang menjadi sorotan. Seperti terbaru Ayu tampak memberikan ucapan ulang tahun kepada Robby Purba yang baru saja genap berulang tahun ke usia 35 tahun. Menariknya ucapan tersebut ditulis diunggahan foto Ayu di Instagram miliknya.

“Happy birthday a @robbypurba," tulis Ayu Ting Ting.

Selain itu pelantun tembang Sambalado ini juga menuliskan sederet doa dan harapan untuk Robby, seperti diberikan kesehatan, panjang umur, sukses dan selalu bahagia. Ayu juga berharap Robby akan selalu sayang kepadanya.

"Sehat trs, panjang umur, byk rezeki, sukses, bahagia, smg apa yg dinginkan trwujud amin, selalu syg aku hehehhehehe saengil chuka amnida nae oppa gbu n luv," kata Ayu.

Geram Ayu Ting Ting kepada Haters


Ayu Ting Ting kerap diserang oleh haters. Tidak sedikit mereka membully.

Menjadi biduan papan atas, Ayu Ting Ting tak cuma punya penggemar, tapi juga haters yang begitu kompak mencari letak salah sang biduan

Selain menyerang Ayu, keluarganya pun turut jadi bahan pergunjingan. Kepada haters, ternyata pemilik nama lahir siapkan pesan menohok.

Sebagai publik figur, menjadi sorotan publik adalah salah satu resiko yang mau tidak mau harus mereka terima.

Keluarga Ayu Ting Ting dapat dibilang sebagai santapan lezat bagi khalayak ramai. Mulai dari rumor Ayu pernah menjadi simpanan Raffi Ahmad hingga celotehan Abdul Rozak yang tuai pro dan kontra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit