Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkap Kebenciannya Terhadap Seseorang, Cita Citata Jadi Sorotan

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata baru-baru ini mencurahkan isi hatinya yang ternyata pernah memiliki rasa benci terhadap seseorang. Ungkapannya tersebut tentu saja langsung jadi sorotan.

Biduan asal Bandung tersebut, mencoba membagikan sebuah pengalamannya saat dia membenci seseorang. Sebelumnya ia juga mengingatkan jika dirinya juga tetap saja seorang manusia yang memiliki sifat seperti itu.

Baca juga: Jadi Pedangdut Terkenal, Cita Citata Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi Pop

Cita Citata bahkan mengungkapkan saking bencinya terhadap orang tersebut, ia selalu memiliki penilaian khusus terhadap orang tersebut yang selalu dianggapnya salah.

Tak hanya itu, ia juga selalu membicarakan orang tersebut hingga membandingkan dirinya dengan dia. Mulai dari cara berpakaian hingga gaya bicaranya.

"Sedikit cerita nih ya guys ! gue juga tetap manusia .. ada laaahh satu rasa kebencian sama seseorang (apa yang dia lakukan di social media selalu salah di mata gue) dikit2 gue selalu ngomongin dia terus dikit2 gue selalu compare entah cara pake baju gue atau gaya bicara gue dalam hati gue “ih ngga ah ntr gue kaya dia”," tulis akun @cita_citata.

Hingga akhirnya Cita Citata sadar jika dirinya secara tidak langsung telah memperhatikannya. Selain itu ia juga mulai berpikir jika selama ini ia sudah menghabiskan waktu yang sia-sia jika hanya untuk memikirkan dan mengomentari orang tersebut. Bahkan Cita Citata sadar jika dengan begitu bisa saja dosanya makin bertambah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit