Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Segera Jadi Suami Lesti, Ternyata Segini Umur Rizky Billar Gak Nyangka

img_title
Rizky Billar

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya keduanya akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Nama Rizky Billar pun kini menjadi sorotan. Menariknya masa lalu Billar kembali diperbincangkan, apalagi Billar memiliki wajah yang tampan dan badan yang tinggi. Hal ini membuat dirinya menjadi idola para wanita.

Baca Juga :  Tak Kunjung Nikah, Rizky Billar Dihujat Karena Cium Lesti Kejora

Ulang Tahun ke 26, Rizky Billar Akan Segera Jadi Seorang Suami

 {{ photo_id=6508 }}

Sebagai informasi, Muhammad Rizky Billar merupakan pria asal Medan dan beragama Islam. Aktor tampan ini kelahiran Medan pada 12 Juli 1995. Saat ini ia berusia 26 tahun. Rizky Billar dikenal menjadi Aktor, Model, Presenter, hingga Penyanyi. Tinggi badan Rizky pun mencapai 179 cm. Rizky pun memiliki hobby Sepak bola. Sebelumnya Billar memiliki cita-cita sebagai atlet sepak bola.

Diusianya yang masih muda ini Rizky Billar akan segera menjadi seorang suami bagi Lesti Kejora. Bahkan belum lama ini keduanya telah menggelar acara lamaran di Bandung Jawa Barat.

Menariknya saat Rizky merayakan ulang tahun ke 26, dalam perayaannya kali ini ia mendapat hadiah spesial dari kekasihnya. Ya, Billar baru saja mendapat kado mewah dari Lesti ialah motor gede alias moge. Hal ini diungkapkan oleh Billar di akun Instagramnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit