Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

So Sweet, Potret Mesra Siti Badriah-Krisjiana Rayakan Anniversary

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Tepat pada 25 Juli 2021 kemarin, Siti Badriah dan Krisjiana merayakan hari pernikahannya untuk tahun ke-2. Mereka termasuk salah satu pasangan artis yang paling romantis.

Berbagai momen kebersamaan mereka pun dibagikan Krisjiana dalam sebuah tayangan video. Meski hanya beberapa detik saja, dalam video tersebut Sibad dan Krisjiana terlihat begitu romantis dan seru dalam menikmati berbagai momen.

Baca juga: Artis Dangdut Seksi Buka-bukaan Soal Seks! Lokasi 'Main' Disorot

Berbeda dengan Krisjiana, Siti Badriah membagikan sebuah foto menarik dan romantis lewat akun Instagram pribadinya. Mereka tampak berpelukan saat matahari mulai tenggelam.

Sibad terlihat begitu bahagia sambil memeluk suaminya tersebut. Sedangkan Krisjiana dengan gayanya yang dingin tampak mencium bagian kepala Sibad.

Sibad pun mengungkapkan jika dirinya bersama sang suami tak terasa sudah menjalani kehidupan bersama selama 2 tahun. Meski bisa dibilang masih sangat muda tetapi Sibad yakin kebersamaanya itu bisa menghasilkan sesuatu di kemudian hari.

"Gak kerasa udah 2 tahun hidup bareng dia, masih seumur jagung sih, tapi insaallah semua doa dan usaha bisa terkabul di waktu yang tepat..Happy anniversary sayang," tulis Siti Badriah lewat akun @sitibadriahh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit