Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengintip Single Nella Kharisma Saat Hamil 4 Bulan

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Lewat media sosial Instagramnya, pedangdut koplo memposting single baru miliknya yang segera dirilis. Nella nampak cantik dengan gaun merah.

Proses produksi lagu ini di ambil pada saat aku hamil 4bulan ☺️lagi teler-telernya ? lg kurus-kurusnya dan proses video ini sempat di ulang karena di tengah take video ini aku teler dan mual-mual ?
Pokoknya butuh perjuangan banget deh ?
Langsung cek aja yah di channel youtube “Nella Kharisma Official” ❤️ tayang pukul 19.00 malam ini," tulis Nella Kharisma.

Ya single terbarunya berjudul Ono Liyane.

Baca Juga:
Agama Masih Misteri, Nella Kharisma-Dory Harsa Sempat Tutupi Kehamilan

Agama Jadi Sorotan


Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa masih meninggalkan misteri. Pasalnya, setelah tersebar undangan pernikahan mereka dengan lokasi pemberkataan di sebuah gereja, rumor Dory pindah agama terus ditutup rapat.

Bukan cuma itu saja, beberapa waktu lalu melalui tayangan di kanal YouTube milik Dory Harsa, mereka mengumumkan kabar mengejutkan. Rupanya Nella tengah hamil besar.

Persembahan untuk Sang Ayah

Belum lama ini, Nella Kharisma akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Tak Mungkin Kembali'. Music video lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube pribadinya Nella Kharisma Official pada 11 Juni 2021.

Seperti dikutip lewat akun Instagram pribadinya. Istri dari Dory Harsa tersebut mengungkapkan jika lagu barunya itu dipersembahkan untuk mendiang ayahnya.

"Sudah Rilis "Tak Mungkin Kembali" di channel Youtube Nella Kharisma Official. Lagu ini saya persembahkan untuk swargi Bapak saya Bp.Sutoyo bin Samiran," tulis akun IG @nellakharisma.

Selain itu, wanita cantik yang sedang hamil anak pertamanya itu juga mengungkapkan jika sosok mendiang yang bernama Sutoyo itu merupakan panutannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit