Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Gerah Dicibir Plagiat Konten, Kasih Gebrakan Baru

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting ramai dilaporkan oleh netizen ke YouTuber, Tasyi Athasyia. Disebabkan konten review makanan Ayu mirip dengan tayangan Tasyi.

Mendapati laporan netizen, Tasyi menyampaikan pendapatnya. Ia merasa tak keberatan jika ada pihak lain yang melakukan upaya untuk hasilkan karya.

Baca juga: Anak Dihina, Ayu Ting Ting Bakal Tindak Tegas Akun Haters Ini

"Hehe isi dm hari ini gini semua. Biarkan guys namanya juga dia berusaha berkarya," tulis Tasyi Athasyia melalui Instagram story beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Tasyi singgung soal izin. Diakui oleh Tasyi, seorang creator luar negeri yang hendak membuat tayangan percis seperti milik orang lain, maka akan disertakan nama orang tersebut pada tayangan.

Bandingkan dengan creator Indonesia, Tasyi seolah sudah memahami bagaimana tabiat orang-orang di negara yang Ia tempati.

"Cuma ya itu bedanya Indonesia sama luar, kalo creator luar kalo emang kontenya mau ngikutin Persis 100 persen disebutin Original creator nya. Atau seengganya basa basi izin dulu. Yah kalo Indonesia mah sudah biasa begitu," beber Tasyi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit