Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan dan Doa Nassar untuk Anak Willy Dozan Bikin Geger

img_title
King Nassar
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Nassar menulis ucapan ulang tahun untuk anak Willy Dozan dan Betharia Sonata, Leon Dozan. Banyak netizen mengucapkan doa yang sama untuk Leon Dozan.

Happy birthday @leonrdozan ,, anak dari pemain film dan sinetron ternama indonesia om @willydozan777 dan mama nya penyanyi ternama indonesia @official.bethariasonata wish u all the besttt doa terbaikkk buat kmu leonnnnnn ,,,,," tulis Nassar.

Baca Juga:
King Nassar Beri Peringatan Keras, Ini Komentar Soimah dan Iis Dahlia

Doa netizen


Netizen juga mengirimkan doa untuk Leon Dozan. Mereka menulisnya di Instagram Nassar.

happy birthdayyy," tulis reisyel.Met ulang tahun ade leon..panjang umur sht selalu..amiiin," tulis adibashika.

Kirain jagoan nya king..." tulis nungyati.Happy birthday semoga sehat selalu dan ta.bah sukses ??king sehat sehat ya," tulis azka tunnisa.

@kingnassar88 sebagai penyanyi dan komedian pengen punya istri penyanyi yaitu @lida_selfi07, yah ?," tanya seorang netizen.

Ya Alloh Subhannaalloh gatenge yah semoga panjang umur sehat selalu semoga selalu dlm lindungan Tuhan yang maha Agung Amin." tulis naila fatimah.

Nassar Jadi Sorotan

Nama King Nassar belakangan ini kembali mencuri perhatian, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu populer kembali setelah muncul BTS Meal beberapa waktu lalu.

Setelah itu nama Nassar pun mencuat di media sosial dan viral lewat beberapa potretnya terpampang jelas di menu makanan layaknya BTS Meal. Padahal menu tersebut hanyalah hasil kreativitas seorang netizen.

Dan kini Nassar seperti seorang idola baru yang Indonesia banget. Banyak netizen yang memakai kaos dengan potret Nassar di media sosial.

Selain aksinya di atas panggung yang selalu menarik perhatian, Nassar juga dikenal dengan ciri khas berpakaiannya yang unik. Mulai dari rambut, baju hingga sepatu selalu jadi sorotan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit