Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Billy Syahputra Disorot Ikut Tabur Bunga di Pemakaman Ibu Amanda Manop

img_title
Amanda Manopo dan Billy Syahputra

JagoDangdut – Kabar duka masih dirasakab oleh aktris cantik Amanda Manopo. Pasalnya ia baru saja kehilangan sang ibu, Henny Manopo untuk selama-lamanya. Menariknya, tampak hadir mantan kekasihnya, Billy Syahputra menemaninya mulai dari di rumah sakit hingga acara pemakaman. Hal ini pun membuat penggemar kaget dan senang melihat kedatangan Billy untuk mendampingi dan menguatkan Amanda.

Baca Juga : Billy Syahputra Keciduk Setia Temani Amanda Manopo yang Lagi Berduka

Billy Syahputra Hadir di Acara Pemakaman Ibu Amanda Manopo 

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • -
 

Disana adik mendiang Olga Syahputra ini hadir dalam balutan pakaian serba hitam dan memakai masker warna senada. Bahkan ia juga ikut dalam momen tabur bunga. Hal ini pun terlihat dalam unggahan video yang diunggah oleh manajer Amanda, Ricco Richardo di insta story Instagramnya.

Tak hanya itu, terlihat Amanda tampak meminta maaf atas kesalahan sang bunda selama ini. Hal tersebut diungkapkan Amanda Manopo saat menghadiri pemakaman sang bunda. Sambil menangis, Amanda Manopo mengutarakan permintaan maafnya itu. Kehadiran Billy pun mendapat respon baik dari penggemar, bahkan banyak yang mendoakan agar Billy dan Amanda bisa balikan lagi menjalin kasih seperti dahulu.

Sebagai informasi Ibu Amanda Manopo dimakamkan dengan protokol Covid-19. Jenazah Henny Manopo pun dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Senin, 26 Juli 2021. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit