Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nekat Zoom, Jessica Iskandar Pose Kancing Dilepas

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Artis Jessica Iskandar bikin heboh warganet lantaran postingannya di media sosial Instagram. Jedar, begitu sapaan Jessica Iskandar santai dengan komentar netizen. Meski ada netizen yang nekat mau ngezoom.

Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali," tulis Jedar.

TIM NGEZOOM ANGKAT TANGAN," tulis sandea_tnr.

Kelak, kamu akan menyadari betapa kamu membutuhkan seseorang yang di setiap harinya selalu bertanya “Gimana hari ini? Apakah semua baik-baik aja?”," tulis andresnurjalal.

Baca Juga: Agama Jessica Iskandar Bikin Kaget

Agama Jessica Iskandar


Sosok artis Jessica Iskandar menjadi jadi idola dan perhatian banyak netizen di media sosial. Setiap postingannya di media sosial pun jadi buruan warganet. Banyak warganet yang mengikuti kegiatan Jessica Iskandar di Instagram.

Netizen juga sempat ingin tahu agama yang dianut Jessica Iskandar. Jessica Iskandar sendiri diketahui beragama Nasrani.

Soal Postingan Jessica Iskandar

Belum lama ini, Jessica Iskandar mendadak jadi sorotan netizen. Dia mengunggah foto tengah mempromosikan sebuah produk. Tentunya, pose wanita yang akrab disapa Jedar itu jadi perbincangan.

Bulan ini akan ada produk baru dari @jedarcosmetic so excited!!," tulis Jedar. Netizen memujinya. masya allah makin ca-em aje," tulis seorang netizen. semakin sukses bersama Elbarack ya nak," tulis maria.

Nama artis Jessica Iskandar mendadak jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Jedar begitu sapaan Jessica Iskandar mengunggah foto seksinya. Baju yang dipakainya tembus pandang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit