Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA-Nadya Rujuk, hingga Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

img_title
Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka datang dari artis cantik Amanda Manopo. Ibunda yang bernama Henny Manopo dikabarkan meninggal pada hari Minggu, 25 Juli 2021.

Kabar duka tersebut berawal dari akun Instagram milik manajer Amanda Manopo, @ricco_richardo. Dalam postingannya tersebut, Ricco menuliskan dalam latar belakang berwarna hitam untuk duka tersebut.

Baca juga: Kasus Narkoba Terus Berjalan, Begini Nasib Anji Sekarang!

"Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami Sudah tidak sakit, mami tenang di surga..TUHAN YESUS jaga mami, Ak akan selalu jagain manda sampai kapanpun seperti janji ak blg ke mami..lov u mi @amandamanopo @angelicamanopo," tulis Ricco seperti dikutip lewat akun @ricco_richardo.

Diketahui sebelumnya, Henny Manopo sempat terpapar COVID-19. Selain itu, mendiang juga memiliki penyakit penyerta alias komorbid sehingga butuh perawatan intensif di rumah sakit. Kabar terakhir, Ricco menyebut Henny sedang dalam masa kritis.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 25 Juli 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up. 

1. Rizki DA & Nadya Rujuk Lagi, Ridho DA Ungkap Hal Mengejutkan!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit