Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA & Nadya Rujuk Lagi, Ridho DA Ungkap Hal Mengejutkan!

img_title
Rizki dan Ridho
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga penyanyi dangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tengah menjadi sorotan. Pasalnya rumah tangga keduanya sempat dikabarkan retak beberapa waktu lalu. Bahkan Rizki dan Nadya nyaris bercerai lantaran Rizki sudah menjatuhkan talak kepada sang istri.

Baca Juga : Bangga Jadi Ayah Anak Nadya, Rizki DA Rela Bolak-Balik Jakarta-Bandung

Ridho Sebut Rumah Tangga Rizki dan Nadya Merupakan Pembelajaran Berharga 

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • Instagram Rizki DA

Mantan kekasih Lesti Kejora ini bahkan sampai pisah rumah dengan sang istri dan tak pernah tampil bersama lagi. Namun sejak kelahiran putra pertamanya, Baihaqqi Syaki Ramadhan, Rizki dan Nadya rupanya memilih rujuk kembali. Kebahagiaan mereka terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik Rizki, disana ia menunjukkan foto kebersamaanya dengan Nadya dan anaknya.

Tak hanya mereka, rupanya kebahagiaan itu juga dirasakan oleh kembaran Rizki yaitu Ridho. Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini mengaku senang melihat sodara kembarnya dan iparnya itu kembali akur. Bahkan Ridho mengaku rumah tangga Rizki dan Nadya akan menjadi pembelajaran baginya. Ridho pun juga mengunggah foto kemesraan Rizki dan istri di Instagramnya.

"Insyallah jadi keluarga Samawa ya iki dan nadya. @da2rizki123 @nadyamustikarahayu Trimakasih sudah menjadi wasilah hidayah buat ido dan temen temen yg lain. manjadi pelajaran yg berharga buat ido." tulis Ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit