Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Nikita Mirzani Saat Karantina Bikin Heboh

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Nama artis Nikita Mirzani jadi perhatian banyak netizen di media sosial. Dia disorot lantaran soal pernyataannya saat menjalani karantina.

Nikita Mirzani geram dengan pelayanan hotel tempatnya karantina. Tentunya pernyataan Nikita jadi perbincangan netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dihina Sok Kaya: Gak Malu Sama Burung Perkututnya Pak?

Dikarantina Pulang dari Turki

Baru-baru ini Nikita Mirzani bersama timnya melakukan kunjungan ke Istanbul, Turki. Beberapa kali Nikita juga Live Instagram untuk menyapa penggemarnya.

Pulang dari Turki, Nikita Mirzani harus karantina. Dia pun kesal.

 Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya di media sosial. Melalui Instagram Story, wanita yang akrab disapa Niki itu mengkritik hotel tempatnya melakukan karantina mandiri pasca bepergian dari luar negeri.

Bahkan saking kesalnya, Nikita Mirzani sampai menyumpahi hotel tempatnya menginap agar tutup selama-lamanya, supaya tidak menyusahkan orang-orang yang tidak mampu dikarantina di hotel tersebut.

"Indonesia berduka. Tapi ada beberapa orang membuat duka ini menjadi bisnis untuk keuntungan usahanya masing-masing. Mudah-mudahan ya hotel-hotel mewah yang menampung orang-orang yang sedang dikarantina tutup selama-lamanya. Agar tidak menyusahkan orang-orang yang tidak mampu untuk karantina di hotel tersebut," tulis @nikitamirzanimawardi_172 di Insta Story, dikutip VIVA, Jumat 23 Juli 2021.

Nikita Mirzani Disorot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit