Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar Dicurigai Akan Batal

img_title
Lesti Billar
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya kedua pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan setelah menggelar acara lamaran yang cukup mewah kemarin di Bandung Jawa Barat. Sayangnya pernikahan Lesti dan Billar harus ditunda karena adanya pemberlakuan PPKM. 

Baca Juga : Tersebar Video Tanpa Make Up, Dinda Hauw Disandingkan sama Lesti

Lesti dan Billar Batal Nikah Hari ini Karena PPKM

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Tapat pada hari ini seharusnya pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas ini menikah dengan pujaan hatinya, Rizky Billar. Sayangnya banyak yang menduga rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora justru batal. Mengetahui hal itu Billar pun langsung membantah jika pernikahannya dengan Lesti dibatalkan. Billar menyebut pernikahannya itu hanya di tunda.

"Banyak orang yang berpikir dibatalkan. Bukan dibatalkan, tapi ditunda. Dalam artian yang pasti setelah PPKM kita pasti akan menggelar acara tersebut," ujar Rizky Billar di tayangan gosip.

Menariknya, akad pernikahan Lesti dan Billar seharusnya digelar pada 23 Juli 2021 dan resepsi pada 24 Juli 2021. Nantinya, resepsi juga akan digelar di Medan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora. Sayangnya hingga kini belum ada tanggal penggantinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit