Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Mampu Bayar Janji ke Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Minta Dinikahi

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Tantangan Deddy Corbuzier ke Ivan Gunawan memang mencuri banyak perhatian. Pasalnya, Deddy sampai mempersiapkan hadiah berupa uang sebesar Rp500 juta.

Tak cuma Deddy, ternyata Ayu Ting Ting pernah sesumbar bakal penuhi janji ke Ivan Gunawan jika Ia berhasil turunkan bobot badannya sebanyak 10 kilogram. Kembali singgung pernyataan itu ke Ayu, sang biduan justru minta dinikahi.

Baca juga: Alasan Ayu Ting Ting Ogah Syuting dengan Abdul Rozak Disorot

Kelebihan berat badan yang dialami Ivan Gunawan membuat Deddy Corbuzier cemas. Pasalnya, hal itu dapat memicu memburuknya kesehatan sang desainer.

Beberapa waktu lalu Deddy pun mengundang Igun untuk hadir ke podcast miliknya. Tak disangka, Deddy perlihatkan uang sejumlah Rp500 juta dalam koper yang Ia persiapkan.

Deddy menantang Igun untuk menurunkan 20 kilogram dari berat badan yang sekarang mencapai 181 kilogram. Peduli akan kesehatan Igun, Deddy sampai rela tambah Rp100 juta jika Igun bisa melebihi target.

Namun jika Igun gagal dalam tantangan, maka Ia harus mengembalikan uang Rp500 juta tersebut beserta denda sebesar Rp50 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit