Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Jadi Sorotan: Hebatkanlah Aku Diatas Mereka yang Sombong

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik kembali jadi perbincangan setelah adegannya di sebuah acara bersama Aldi Taher menuai reaksi dari Salsabillih.

Seperti yang kita ketahui, Salsabillih sendiri merupaka istri dari Aldi Taher saat ini. Tak hanya itu, ia juga saat ini sedang hamil dari mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Baca juga: Rebahan di Paha Aldi Taher, Ini Aib Saat Jadi Suami Dewi Perssik

Adegan tersebut berawal dari Aldi Taher yang datang menjadi seorang bintang tamu dalam program acara yang salah satu host-nya itu Depe. Saat itu Aldi Taher sedang duduk santai di sofa, dan tiba-tiba Depe menghampirinya.

Bahkan Depe dengan santainya langsung rebahan di paha Aldi Taher. Awalnya Aldi Taher pun menepuk pundak Depe, dan tak lama kemudian Depe dan Aldi pun langsung berdiri.

Video tersebut viral dan ternyata mendapat respon dari istri Aldi Taher. Belakangan Salsabillih mengunggah sebuah tulisan pendek yang cukup singkat.

"Saling menghargai lah...," isi tulisan dari postingan Salsabillih lewat akun @salsabillih06. Dalam postingan tersebut Salsabilih tidak menuliskan caption apapun, bahkan menutup kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit