Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Terharu Bilqis Makin Pintar

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Senin 15 Juli 2019 adalah momen berharga bagi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, hari pertama masuk sekolah.

Membuat biduan asal Depok ini berantusias mengantarkan sang buah hati ke sekolah. Ayu terharu bahwa putri kecilnya itu kini telah beranjak besar dan pintar dalam sekolahnya.

Saking bahagianya Ayu membagi cerita pagi hari itu Ayu kaget, itu hari pertama Bilqis masuk sekolah dan sudah berani jalan sendiri tanpa meminta diantar hingga kedepan kelas seperti biasanya.

"Enggak (minta diantar), sekarang dia sudah pintar. Jadi kalau diantar, turunin dia di mobil, dia sudah tinggal dadah-dadah terus dia naik sendiri ke atas (kelas)," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juli 2019.

Ayu menceritakan bahwa putrinya itu kini telah naik kelas dari TK A ke TK B. Ayu mengaku Bilqis kini telah bosan menjadi anak TK.

"Masih TK, dia baru masuk TK B. Iya seru sih nggak kebayang aja. Dia kelamaan di TK. Dia kayaknya bosen deh lihat itu lagi, itu lagi," sambung Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit