Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bertemu di Pantai, Sifat Asli Luna Maya Dibongkar Fans Gak Nyangka!

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Luna Maya, ia juga bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini sifat asli Luna dibongkar oleh penggemarnya setelah bertemu dirinya.

Baca Juga : Pakai Cincin di Jari Manis, Netter Curiga Luna Maya Udah Dilamar

Penggemar Bongkar Sifat Asli Luna Maya Saat Bertemu di Pantai

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Luna Maya Instagram
 

Baru-baru ini ada seorang penggemar yang bertemu dengan Luna dan menceritakan pertemuannya itu dengan sang idola. Unggahan seorang warganet tersebut diunggah ulang di akun gosip di Instagram. Seorang itu menunjukkan foto anaknya yang sedang berdiri berdampingan dengan Luna Maya.

Bahkan orang itu mengatakan jika dirinya heran dengan selama ini banyak yang menyebut sifat Luna yang disebut sombong dan angkuh. Padahal sebenarnya Luna merupakan orang yang ramah dan asyik kepada orang lain. Seorang itu menceritakan dirinya dan sang anak yang sedang berjalan di pantai Bali tanpa sengaja bertemu Luna Maya yang sedang lari pagi.

"Di Bali juga ada PPKM, tetapi untuk orang-orang yang mau mengajak jalan anjingnya atau olahraga pagi diperbolehkan. Selama tidak rombongan," tulis orang itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit