Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Saingi Ayu Ting Ting, Wika Salim Santai

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Baru-baru ini nama pendangdut Wika Salim sedang ramai diperbincangkan publik. Lantaran ia digadang-gadang akan menggantikan posisi Ayu Ting Ting sebagai co-host di acara talkshow stasiun TV.

Hal ini terjadi, pasalnya, kemarin Ayu tengah cuti sementara karena ia berlibur dengan anaknya, Bilqis, ke negri Singapura. Akhirnya Wika menggantikan posisi sementara Ayu.

Namun Wika membantah jika dituding merebut posisi pelantun Alamat Palsu itu. Ia mengaku dirinya hanya menggantikan sementara karena Ayu berhalangan hadir.

"Sebenernya enggak gantiin Ayu sih, cuma karena kebetulan aku-nya bisa terus Ayu-nya enggak ada gitu aja sih," ujar Wika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juli 2019.

Kehadiran wanita bernama lengkap Wika Febriana Putri dalam acara ini menyebabkan banyak warganet tak setuju. Soal Wika merebut posisi Ayu. Wika juga mengaku bahwa dirinya ketagihan menjadi host dalam acara itu.

"Ya apa ya netijen kan maha benar yauda biarin aja, ya lumayan sih nagih seru sih seru apalagi kalau becanda-canda gitu jadi kerjanya seru," kata Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit