Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Ustadz Yusuf Mansur Terkini

img_title
Yusuf Mansur
Sumber :

JagoDangdut – Ustadz Yusuf Mansur memanjatkan doa di laman Instagramnya, berharap akan kesehatannya kembali. Banyak penggemarnya, dan juga netizen mengucapkan doa serta harapan untuk kesehatan kembali Ustadz kondang tersebut.

Ustadz Yusuf Mansur diketahui sejak kemarin menerima donor darah. Ada kurang lebih 10 orang menjadi pendonor bagi Yusuf Mansur.

Baca Juga:
Ustadz Yusuf Mansur Mendadak Dilarikan ke RSPAD, Butuh Pendonor Darah

Doa Ustadz Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur memanjatkan doa berharap dirinya bisa sembuh dan sehat kembali. Dia menulisnya melalui video di Instagram.

“Duhai Allah. Kami, keluarga kami, dan semua keluarga umatnya Nabi sepanjang zaman, sepanjang masa hingga akhir zaman. Memohon kepadaMu ampunan dan keselamatan dalam segala urusan agama dan dunia kami, keluarga dan harta kami,” tulis Ustadz Yusuf Mansur.


“Ya Rabb, sehatkanlah badan kami. Ya Rabb, sehatkanlah pendengaran kami. Ya Rabb, sehatkanlah penglihatan kami. Ya Rabb, tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau. Duhai Allah, kami berlindung kepadaMu dari kekufuran dan kefakiran serta dari siksa kubur,” doanya.

Ustadz Yusuf Mansur diberi kesempatan sehat kembali dan kebaikan di dunia.

“Ya rahman ya Rahim, jadikanlah permulaan hari ini kebaikan dan pertengahannya keuntungan. Serta akhirnya, kejayaan. Dan kami mohon kepadaMu kebaikan dunia dan akhirat, wahai Yang Mahapengasih lebih dari mereka yang berhati kasih,” ucapnya.


Diberitakan sebelumnya, Pria yang akrab disapa UYM itu, diagnosis mengalami penurunan HB yang berada di angka lima, eritrosit dan zat besi rendah. "Saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau engga, kolaps. karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pake makanan, suplemen, dan sekedar istirahat,"ucap Yusuf Mansur.

Semoga Ayah segera diberikan kesembuhan dan segera sehat segar seperti sedia kala aamiin ya rabbal alamiin," tulis doa seorang netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit