Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Rayakan Hari Jadian, Billy Syahputra Balikan sama Hilda Fitria?

img_title
Billy Hilda
Sumber :

JagoDangdut – Adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra kini sudah dikenal publik. Bahkan Billy kerap disebut selebriti yang kontroversial, apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Termasuk hubungan asmaranya, setelah putus dari Amanda Manopo, Billy memang belum kembali menjalin kasih. 

Baca Juga : Sudah Liburan Bareng ke Bali, Billy Cuma Anggep Memes Sebagai Ini!

Billy Syahputra Dikabarkan Balikan sama Hilda Fitria jadi Sorotan

img_title
Hilda Fitria
Foto :
  • Hilda Fitria IG

Meski belum menjalin hubungan asmara lagi, Billy juga sempat dikabarkan mendekati beberapa wanita cantik seperti Mahalini, Femila Sinukaban, hingga Memes Prameswari. Sayangnya kabar Billy mendekati ketiga wanita cantik itu ditepis dengan fakta lain soal Billy yang kembalil menjalin kasih dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria.

Hal ini terungkap di tayangan YouTube milik adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo. Disana Roy yang tampak bersama sejumlah kerabat di suatu rumah makan. Terlihat pula sosok Billy dan Hilda Vitria dalam acara makan-makan itu. Roy pun menyebut video tersebut direkam sebelum pemberlakuan PPKM. Roy juga mengatakan jika acara tersebut ditraktir oleh Billy menyambut tanggal jadiannya dengan Hilda.

"Oke Jon, jadi kita bakal makan malam karena bulan ini dekat dengan jadiannya Billy dan Hilda," ujar Roy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit