Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampak Jelas, Inilah Bagian Tubuh Siva Aprilia yang Mudah Terangsang

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia kembali bikin heboh penggemarnya, terutama kaum pria. Wanita seksi yang selalu tampil dengan potongan rambut panjang itu belakangan ini membagikan potret yang cukup seksi.

Dikenal sebagai Dj dan biduan seksi, Siva Aprilia memang selalu menarik perhatian banyak orang. Foto dan videonya selalu jadi sorotan di media sosial.

Baca juga: Cantik dan Seksi, Siva Aprilia Ngaku Dicampakkan! Netizen: Miris

Seperti terbaru Siva Aprilia tampil cantik dan anggun memakai setelan seperti jas warna hitam dan juga pakaian bagian dalam warna putih.

Tak hanya itu Siva Aprilia juga melakukan foto selfie sambil memejamkan matanya. Meski begitu ia tetap saja terlihat cantik dan seksi, terutama bagian bibir.

Bicara tentang penampilannya yang cukup seksi, ternyata Siva Aprilia memiliki sebuah pandangan tersendiri untuk tubuhnya tersebut. Banyak netizen menyebut Siva termasuk artis yang memiliki body yang aduhai dan body goals.

Dalam sebuah tayangan video, Siva pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit