Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Nella Kharisma dan Foto-foto Terbarunya

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu artikel perihal agama Nella Kharisma jadi terpopuler di JagoDangdut. Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan agama yang dianut oleh Nella Kharisma.

Seperti diketahui pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa digelar di gereja di Jawa Timur. Setahun lalu,Diketahui pernikahan keduanya berlangsung di sebuah gereja. Seperti diketahui, Nella Kharisma sendiri memang beragama Kristen.

Baca Juga:
Bukti yang Menguak Agama Nella Kharisma


Bukti yang Menguak Agama Nella Kharisma



Isu Nella Kharisma mualaf ramai diperbincangkan tatkala dirinya pajang foto di depan pohon natal pada feed Instagram beberapa tahun lalu. Tidak lupa, Nella menyertakan ucapan selamat natal, yang menjadi perayaan umat nasrani. Sayang, kolom komentar dalam postingan tersebut ditutup oleh Nella.

Sebelumnya, kabar Nella yang mualaf juga sudah berhembus ketika kakak laki-laki Nella, Chandra Eka Pratama mengabadikan potret Ia beserta keluarga termasuk Nella, dengan lokasi tertera, GKJW Jemaat Wonoasri pada, 25 Desember 2017 lalu.

Mengetahui foto itu, khalayak kian yakin Nella memang memeluk agama nasrani dan pindah menjadi Muslim. Lalu, kenapa Nella bisa disebut seorang Muslim? Jawabannya, karena di tahun 2016 Ia sudah pajang potret diri mengenakan hijab.

Soal Dory Harsa

Dory Harsa dikenal publik saat beraksi sebagai penabuh kendang almarhum Didi Kempot. Paras tampan serta ekspresi sad boy saat mengiringi lagu-lagu sedih Didi Kempot membuat Ia jadi sorotan.

Selain ditopang oleh penampilan, ternyata Dory memiliki kemampuan vokal yang membuat publik terpesona. Dipercayai berduet dengan Didi Kempot dalam sebuah single, Dory langsung menggenggam popularitas.

Selama kurang lebih 2 tahun, Dory sempat menjalankan profesi ojek online. Tentu, demi memenuhi kebutuhan hidup dan membiayai putri kembarnya dari pernikahan pertama.

Kemudian, Ia diajak oleh almarhum sang ayah yang kebetulan bagian dari tim musik Didi Kempot. Akhirnya, tahun 2008 Dory bergabung dan jadi penabuh kendang Lare Jawi sampai awal tahun 2020.

Seperti diketahui dari pernyataan Yan Vellia, istri Didi Kempot, Dory tak lagi bergabung dengan Lare Jawi sebelum bulan maret 2020. Hal itu disampaikan dalam kolom komentar salah satu postingan di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit