Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Mangkir Dari Panggilan Polisi

img_title
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sang suami, Galih Ginanjar, ditahan dan menjadi tersangka atas laporan Fairuz A Rafiq kasus Bau Ikan Asin yang menjeratnya, kini giliran Barbie Kumalasari yang dipanggil oleh Polda Metro Jaya. Senin 15 Juli 2019 Kumala diagendakan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus di Polda Metro Jaya. Tetapi sayangnya istri dari Galih Ginanjar ini tak terlihat menghadiri panggilan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya Rihat Hutabarat, ia mengaku kliennya itu tidak dapat menghadiri panggilan itu, lantaran sedang sakit.

"Lagi kurang sehat, Barbie karena kecapean," ujar Rihat saat dihubungi awak media. Rihat mengaku bahwa kliennya itu akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Rabu, 17 Juli 2019.

"Pemeriksaan dia untuk jadi saksi ditunda itu jadi Rabu," ujar Rihat.

Pelantun lagu Digesek-gesek ini dipanggil karena akan dijadikan sebagai saksi atas dugaan kasus konten asusila Bau Ikan Asin. Pemeriksaan klien Rihat itu karena masih berkaitan dengan Galih Ginanjar, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang dilaporkan Fairuz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit