Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tante Ernie Mendadak 'Didemo', Harus Mandi Lagi!

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Instagram selebgram Tante Ernie mendadak bikin geger banyak penggemarnya. Tante Ernie memposting foto seksi dengan memakai tank top loreng. Instagramnya pun banjir komentar dari warganet.

Tante ? bikin mandi lagi," tulis gesangwahyu. "tante seksi banget,"  tulis netizen lainnya.
Tante g Prnh bls yg komen ihhh...kasihan tuh mrk," tulis helga. Berikut beberapa artikel Tante Ernie yang kerap bikin heboh.


Baca Juga: Tante Ernie Pakai Baju Terbuka Banget, Netter Gagal Fokus

Bikin Gelisah

Seperti diketahui, Tante Ernie kerap bikin gerah banyak netizen karena postingannya di media sosial. Dia paling rajin bikin geger Instagram dengan pose seksinya.

Tak ayal, banyak komentar nakal datang silih berganti di laman komentar Instagram Tante Ernie.

Tante Ernie pun digadang-gadang sebagai wanita pemersatu bangsa. Modal keseksian yang dimilikinya, penggemarnya pun bertambah di Instagramnya.

Bikin Geger Warganet

Memiliki followers jutaan membuat wanita seksi Tante Ernie jadi selebgram sukses. Dia pun sukses merebut perhatian banyak netizen. Netizen selalu mendukung apa saja yang diunggah oleh wanita pemersatu bangsa tersebut.

Tante Ernie lewat Instagramnya memposting foto terbarunya yang cukup seksi. Bagian belahan dadanya terlihat dan netizen berebut komentar.

Hujan, dingin, enaknya tidur lagi, engga, tidur lagi, enggak? Enggak? Tidur lagi?," tulis tante Ernie.

Netizen tak habis-habisnya melontarkan komentar nakalnya. Enak nya lgi jadi bahan lagi ini favorit bener ini mah," tulis da,ndi8019.

wah aku komen duluan tante," tulis fiyyan nafan. Betahh pokoknya tidur2an ," tulis caranko.
Diketahui,Tante Ernie adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak, diketahui ada yang menduduki bangku SD dan SMA. Namun dia sibuk mengurus media sosial Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit