Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Riyadi Bongkar Alasan Dirinya Bikin Surat Terbuka Untuk Jokowi

img_title
Didi Riyadi

JagoDangdut – Belakangan ini musisi dan pesinetron Didi Riyadi kembali menjadi sorotan, pasalnya ia baru saja membuat surat terbuka untuk Presiden Indonesia yaitu Joko Widodo alias Jokowi. Surat tersebut berisi tentang dirinya yang keberatan mengenai kabar PPKM Darurat diperpanjang. Seperti diketahui kini memang sedang pemberlakuan PPKM karena pandemi Covid-19 yang melonjak tinggi.

Didi Riyadi Ungkap Alasan Dirinya Buat Suat Terbuka untuk Jokowi

img_title
Ayu dan didi riyadi
Foto :
  • -
 

Pria 39 tahun ini juga mengaku jika dirinya tak sembarang berucap dalam surat tersebut. Ada beberapa alasan, fakta, dan usulan yang sudah Didi cerna sehingga akhirnya dirinya berani menyampaikan melalui surat terbuka tersebut.

"Secara pribadi gue nggak setuju. Tapi kan kalau dilihat dalam suratnya bukan hanya sekadar bilang nggak setuju, tapi ada kenapanya, faktanya, ada usulan-usulan, masukan-masukan," ujar Didi Riyadi di Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, personel Band Element ini pun mengaku dirinya merasakan dampak dari PPKM telah merugikan banyak pihak. Jika terus diperpanjang, Didi tak yakin perekonomian warga akan baik-baik saja.

"Kebijakan yang dibuat pemerintah ada baiknya selalu untuk dievaluasi. Maksudnya dikaji ulang gitu, kordinasi dengan lembaga-lembaga terkait gitu," terang Didi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit