Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Tetap Siapkan Hewan Kurban Meski Berada di Turki

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Selebriti kontroversial Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan, pasalnya dia tetap melakukan kurban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini walaupun dirinya tengah berlibur diluar negeri. Menariknya Nikita telah menyiapkan hewan untuk dikurbankan sebelum berangkat ke negeri yang disebut sebagai negara transkontinental. Hal ini diungkapkan oleh Nikita Mirzani diunggahan foto Instagram miliknya.

 Baca Juga : Nikita Mirzani Amuk Publik Figur Pamer Kekayaan: Bukan Zamannya Lagi 

Tetap Kurban Sapi Meski Tengah di Luar Negeri Nikita Mirzani Jadi Sorotan 

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani IG

"Senang sekali setiap tahun bisa berbagi daging sapi yang montok-montok ini, tak lupa ucap syukur pada Allah SWT masih bisa diberikan kesempatan dan rezeki untuk berkurban," tulis Nikita Mirzani.

Mantan istri Sajad Ukra inimengaku dirinya bersyukur karna masih bisa melakukan kurban setiap tahunnya. Tak hanya bentuk bersykur, tujuan Nikita berkurban yaitu sekaligus ingin mendoakan almarhum dan saudara-saudaranya yang telah meninggal dunia.  

"Semoga almarhumah mama, papa dan semua saudaraku yang lainnya yang sudah dipanggil Allah SWT berbahagia di akhirat dan di surga bersama Allah SWT," kata Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit