Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Siapkan Sapi Seberat 1,4 Ton Untuk Kurban

img_title
Raffi Ahmad

JagoDangdut – Nama Raffi Ahmad jadi sorotan netizen. Raffi Ahmad memajang foto bersama sapi seberat 1,4 ton di laman Instagramnya. Sapinya nampak gagah dengan warna kombinasi hitam dan putih.

Si Bager Sapi dari Gunung Kidul ❤️
Hampir 1.4 Ton !!!!! Wowwww Sapi Ahmad ?
Top @sr_jaya89," tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga: Geger! Raffi Ahmad Akui Pisah Ranjang sama Nagita, Ini Alasannya

Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya kini Gigi sapaanya tengah mengandung anak keduanya. Seperti diketahui Raffi dan Gigi telah dikaruniai buah hati bernama Rafathar Malik Ahmad. Sayangnya dikehamilannya saat ini Nagita malah pisah ranjang dengan suaminya.

Kabar pisah ranjang itu dibenarkan oleh mantan kekasih Yuni Shara ini di channel YouTub miliknya. Disana Raffi membenarkan dirinya memang pisah ranjang dengan istrinya. Raffi bahkan sempat tinggal di kantornya yang berada tepat di samping rumah. Menariknya keputusan Raffi dan Gigi pisah ranjang sebetulnya bukan tanpa alasan. Raffi Ahmad rupanya sedang menjaga kandungan Nagita. Raffi tak mau ambil resiko mengingat dirinya bekerja di luar rumah dan bertemu banyak orang.

Doa dari Sahabat

Banyak sahabat dan netizen yang kaget dengan sapi pesanan Raffi Ahmad. Raffi nampak bahagia dan bangga.

Wow gedeeee amaaatt, mantab ... semoga berkah melimpah," tulis tionugroho. Alhamdulillah InsyaAllah berkah bossque ???,' tulis ramli.

Masha Allah sapi nya @raffinagita1717 gede banget kaya rejekinya," tulis netizen lainnya.

Tak hanya Raffi Ahmad, artis seperti Irfan Hakim dikabarkan akan kurban sapi. Dia mengunggahnya dan menjadi konten di channel YouTubenya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit