Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selalu Tampil Seksi dan Hot, Terkuak Usia Maria Vania Sebenarnya

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Nama Selebgram dan model seksi Maria Vania kerap jadi perhatian banyak warganet di media sosial. Tak ayal, banyak warganet yang terpesona dengan paras cantik dan penampilan seksinya.

Sebuah foto jadi sorotan warganet belum lama ini. Dia nampak seksi dengan baju melorot di bagian bahunya. Tak sedikit warganet yang ingin tahu usia Maria Vania.


Baca Juga: Publik Dikejutkan Penampilan Ketiak Maria Vania Saat Rebahan

Usia Maria Vania

Dihimpun dari sejumlah sumber di media sosial, usia Maria Vania diketahui berumur 30 tahun. Maria Vania dikutip dari laman Wikipedia lahir pada tanggal 16 April 1991.

Usia yang masih muda, banyak warganet memuji kecantikan dan keseksian Maria Vania. Maria Vania juga rajin merawat penampilan dan keseksiannya dengan berolahraga.

Pujian pun datang silih berganti kepada wanita super seksi ini. Channel YouTubenya pun diserbu banyak penggemarnya.

Maria Vania Seksi dan Menggoda

Selebgram dan artis seksi Maria Vania selalu jadi perbincangan penggemar serta warganet di dunia maya. Tak ayal, Instagramnya selalu dipenuhi banyak komentar para warganet.

Ya, Maria Vania jadi perbincangan netizen saat mengunggah foto seksinya saat rebahan. Bagian sensitifnya, ketiaknya disorot.

Bikin heboh sebelumnya, Sosok artis, presenter, dan model seksi Maria Vania jadi sorotan netizen usai unggahan foto-fotonya di Instagram. Terlebih foto saat dia senam.

Sejak menjadi selebgram terkenal, banyak netizen dan fans yang menyukai sosok Maria Vania. Maria Vania yang kerap memajang foto dengan baju seksi tuai sorotan netizen.

Cantik, kulit putih & ramping...," tulis seorang netizen. Satunya turunin lagi nanggung euyyyy," tulis vijayas. Kuuuyy team zoom di persilahkan dan tempat..." tulis iimbora.

Maria Vania, merupakan presenter bertubuh seksi. Penampilannya membuat orang banyak mengira Vania telah melakukan operasi bagian tubuh tertentunya. Beberapa waktu lalu,  Maria Vania membuat pengakuan mengejutkan perihal aktivitasnya di ranjang.

Sementara itu di postingan lainnya, Maria Vania mengunggah foto seksinya berendam di kolam renang. Dia pun disorot. Dia nampak seksi dan menggoda. Tentunya foto yang diunggahnya bikin netizen berebut komentar nakal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit