Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Saldo Menentukan, Tas Mewah Via Vallen Jadi Sorotan

img_title
Via Vallen

JagoDangdutVia Vallen belakangan ini tengah jadi perbincangan hangat terkait dengan hubungan asmaranya dengan seorang vokalis grup band, Chevra Yolandi.

Diketahui keduanya saat ini sudah cukup terbuka dengan hubungannya. Bahkan mereka berdua sudah Go Public dengan mengunggah beberapa potret kebersamaannya saat menjalani liburan.

Baca juga: Di Puncak Bromo, Via Vallen dan Chevra Yolandi Ucap Janji Setia?

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Chevra juga diketahui sempat berkunjung ke kediaman sang biduan di Sidoarjo. Sang vokalis pun tentu saja bertemu dengan kedua orang tua Via Vallen.

Baru-baru ini sang biduan tampaknya kembali menyita perhatian publik lewat salah satu foto terbarunya di media sosial. Dalam potret tersebut Via Vallen tampak lagi santai dengan memakai dress warna merah bermotif polkadot.

"Manusia boleh berencana, Tapi ujung ujungnyaa tetep saldo yang menentukaaannn Candaaaa saldooo #viavallen," tulis Via Vallen seperti dikutip lewat akun IG @viavallen.

Postingan foto tersebut tentu saja menjadi sorotan. Namun salah satu yang paling bikin heboh adalah tas mewah warna putih yang Via Vallen gunakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit