Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Neng Wirdha Ulang Tahun, Fans Doakan Album Baru Rilis

img_title
Neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi kondang Wirdha Sylvina berulang tahun. Banyak ucapan berdatangan silih berganti dari ribuan fans kepada penyanyi yang akrab disapa Neng Wirdha itu.

Neng Wirdha berterimakasih akan doa yang dipanjatkan banyak fans kepada dirinya. Neng Wirdha berharap keinginannya di tahun ini dan tahun-tahun ke depan bisa terwujud.

Baca Juga:
Mengejutkan! Dua Bulan Neng Wirdha Singkirkan Dominasi Via Vallen

Neng Wirdha Bahagia

Neng Wirdha tak menyangka mendapat doa dan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari banyak penggemarnya. Lewat video mereka mengirim ke Instagram Neng Wirdha.

ℳαsyα'Allαh?Ƭαbαrαkαllαh??Alhαmdulillαh wα Sγukrullαh???❤Qobul fi hαdjα do’α γαα RoBBαnnα γα Kαrìïím...Aαmiin Yα ℳujibαssα'ilin. #terimakasihatasdoanya #barakallahufiikum #staysafe #peaceloveandhappiness," tulis Neng Wirdha di laman Instagramnya @wirdhasylvina.

Doa Neng Wirdha, berharap doa dan impiannya bisa tercapai segera. Dia pun bersyukur dengan usia yang diberikan oleh Allah sampai hari ini.

"Ya ΆLLΆH♡  terimakasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru bertambah ini, kabulkanlah yang menjadi cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras."
"Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras."
 "Keberadaan saya hidup dan sehat hari ini adalah hasil dari ΆLLΆH♡ Yang Mahakuasa. Saya akan selamanya berterima kasih kepadaMU, ΆLLΆH♡ku." tulis Neng Wirdha.

Fans mengirim video ucapan dan doa di hari bahagia Neng Wirdha. Mereka ikut berbahagia.

"selamat Ulang Tahun untuk Neng Wirdha... Panjang umur sehat selalu..Ditunggu Album barunya karyanya," ucap seorang Fans dengan semangat.

"Selamat ulang tahun. Sehat dan sukses selalu ya Bunda," ucap Fans lainnya.

Bagi-Bagi Sembako


Pada kesempatan di hari ulang tahunnya kali ini, Pelantun Anak Yang Hilang itu membagi-bagikan sembako kepada fans dan masyarakat. Merrka terbantukan dengan sembako yang diterimanya di masa PpKM ini

"Alhamdulillah kami merasa bahagia dan bersyukur dengan mendapat sembako dari Neng Wirdha. SEMOGA Selalu dilimpahkan rezeki,"amin

Neng Wirdha 'Singkirkan' Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit