Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Bahagia Rumah Tangga Jenita Janet dan Danu Sofwan

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan

JagoDangdut – Nama pasangan Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan jadi sorotan penggemar dangdut di media sosial. Kemesraan mereka bikin iri warganet. Banyak netizen yang menyukai pasangan yang menikah tahun 2020 ini.

Jenita Janet seperti diketahui sempat gagal sekali dalam berumah tangga. Dia jadi sorotan. Perceraiannya sempat berjalan alot saat itu dengan Alief Hedy Nurmaulid.

Baca Juga: Foto Dipeluk Suami, Jenita Janet Ungkap Hal Mengejutkan

Kebahagiaan Pernikahan Jenita Janet

Pernikahan kedua Jenita Janet kali ini dengan pengusaha Danu Sofwan jadi sorotan pemberitaan Infotainment. Banyak yang mendoakan keduanya segera punya momongan.

Pedangdut Jenita Janet jadi sorotan banyak penggemar serta netizen di laman Instagramnya. Dia kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang suami, Danu Sofwan. Banyak pujian berdatangan dari netizen.

berdua kita sepakat untuk saling menjaga perasaan, menjaga kesetiaan walau kadang kesedihan datang dari sedikit pertengkaran. yang justru malah membuat kita semakin bisa menguatkan untuk sama-sama takut kehilangan..⁣
kita sadar punya dua kepala berbeda dengan satu tujuan yang sama. untuk bahagia dan membahagiakan..⁣much love,⁣" tulis Jenita Janet.

Ungkapan Hati Jenita Janet

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit