Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Agama, Billy Syahputra Bongkar Alasan Putus dari Amanda Manopo

img_title
Amanda Manopo dan Billy Syahputra

JagoDangdut – Kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih disayangkan oleh sebagian penggemar. Mereka sudah berharap agar kisah Billy-Amanda bisa sampai ke pelaminan.

Kemudian, yang membuat publik penasaran ialah alasan mereka memilih untuk berpisah. Disebut-sebut karena agama, kepada Denny Cagur, Billy Syahputra bongkar pemicu hubungannya retak.

Baca juga: Sebut Amanda Manopo Simpanan, Nikita Mirzani Umbar Harga Collab

Tahun 2020 lalu, Billy Syahputra kepincut pesona Amanda Manopo. Berawal dari pertemuan dalam sebuah acara, kemudian mengajak Amanda collab untuk tayangan YouTubenya, Billy dan Amanda memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Kerap pamer kemesraan, keduanya tak cuma membuat penggemar baper tapi juga khawatir. Pasalnya, Billy dan Amanda jalani cinta beda agama. Dan siapa sangka, tahun 2021 keduanya resmi putus.

Kompak bungkam, masalah keyakinan disebut penggemar sebagai pemicu hubungan mereka tidak lanjut. Kini, Billy Syahputra sendiri yang menyatakan dengan tegas pertimbangan keduanya tidak lagi bersama.

Dalam tayangan video di kanal YouTube, DENNY CAGUR TV dengan judul "ALASAN JUJUR BILLY SYAHPUTRA PUTUS DENGAN AMANDA MANOPO | PART II", Billy Syahputra sebut mereka tidak cocok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit