Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Hina Lesti Soal Kado Rp500 juta, Anisa Bahar Ngamuk

img_title

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Lesti Kejora tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja memberi hadiah mewah kepada kekasihnya, Rizky Billar. Tak main-main kado yabg diberikan Lesti sebuah sepeda motor Triumph seharga Rp 536 juta. Seperti diketahui belum lama ini Rizky Billar tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 26.

Baca Juga : Pemberlakuan PPKM, Begini Nasib Pernikahan Lesti & Rizky Billar

Anisa Bahar Buka Suara Soal Kado Mahal Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Belum lama ini pedangdut senior Anisa Bahar juga disorot saat dirinya disebut telah mengomentari kado mahal yang diberikan Lesti kepada Rizky Billar. Moge milik Biar itu disorot Anisa karena uang tersebut seharusnya bisa digunakan untuk membantu orang, yang saat ini banyak kesulitan karena kondisi pandemi Covid-19.

Meski begitu, ibunda dari Juwita Bahar ini juga mendoakan kelanggengan hubungan asmara Lesti dan Rizky Billar. Anisa pun bingung kepada mereka yang mampu secara ekonomi tetapi jarang peduli sesama. Anisa pun berharap jika mendapat rejeki akan dibagi kepada yang membutuhkan.

Pernyataan Anisa ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang tak terima idolanya disindir oleh Anisa. Bahkan sampai ada yang mengatakan jika Lesti bisa saja telah beramal namun tidak untuk dipamerkan. Anisa pun langsung dibully oleh penggemar Lesti yang tak terima. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit