Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Repost Postingan Presiden Jokowi, Instagram Uut Permatasari Diserbu

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Akun Instagram Uut Permatasari tiba-tiba saja jadi sorotan. Biduan cantik tersebut baru-baru ini merepost postingan dari Presiden Joko Widodo yang berisi tentang bantuan dari pemerintah untuk mereka yang terpapar Covid-19.

Ya, saat ini pemerintah mencoba memberikan bantuan tahap awal sebanyak 300.000 paket bagi masyarakat yang terdampak di Pulau jawa dan Bali.

Baca juga: Kutip Ayat Al Quran di Instagram, Uut Permatasari Jadi Sorotan

"Selamat siang. Pemerintah akan segera membagikan paket vitamin dan obat untuk mereka yang positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri gratis di wilayah-wilayah yang berisiko. Pada tahap awal, pemerintah membagikan 300.000 paket bagi masyarakat terdampak di Pulau Jawa dan Bali, disusul 300.000 paket serupa bagi di luar Pulau Jawa dan Bali," tulis akun @jokowi seperti dikutip JagoDangdut.

Akun Presiden Joko Widodo itu juga mengungkapkan jika ada tiga jenis paket obat untuk isolasi mandiri yang akan segera dibagikan untuk tujuh hari kedepan.

"Ada tiga jenis paket obat isolasi mandiri yang akan dibagikan yang masing-masing untuk tujuh hari. Paket 1 berisi vitamin untuk warga dengan hasil swab PCR positif tanpa gejala (OTG). Paket 2 berisi vitamin dan obat untuk warga dengan PCR positif dengan keluhan panas demam dan kehilangan penciuman. Adapun paket 3 berisi vitamin dan obat untuk warga PCR positif disertai keluhan panas dan batuk kering. Paket 2 dan 3 membutuhkan konsultasi dan resep dokter, terutama dari dokter puskesmas." lanjutnya.

Unggahan Uut tersebut ternyata langsung mendapat respon beragam dari netizen. Ada yang mencurahkan isi hatinya, ada juga yang meminta bantuan dan lainnnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit