Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-Gara ini, Lesti Kejora Diingatkan Soal Ikhlas!

img_title

JagoDangdut – Tak bergabung menjadi salah satu peserta D'Star, Lesti Kejora sempat tuai hujatan. Ajang D'Star yang tayang di indosiar, memang mempertandingkan para jebolan ajang dangdut Indosiar sebelumnya. 

Banyak yang merasa kecewa karena ketidaksertaan Lesti. Pemilik nama asli Lesti Andryani ini diduga sedang disibukkan dengan kegiatan kuliah. Ia juga punya pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

Usai dinobatkan sebagai juara 1 D'Academy 2014, Lesti berhasil menjadi idola baru di industri musik dangdut indonesia. Tidak heran banyak pendukungnya yang ingin Lesti terus maju dan semakin mempertahankan eksistensi di jagat hiburan.

Baca juga: Rhoma Irama Berharap Ridho Bisa Khatam Alquran di Penjara

Selain dukungan untuk karier, pelantun lagu Kejora ini juga banyak terima dukungan ketika dirinya merasa jatuh karena hujatan serta nyinyiran haters. Tak jarang, Lesti buat caption yang menggambarkan suasana hatinya. Terbaru, Lesti unggah potret wajahnya diantara bunga sakura. ia pasang caption ini.

"Assllamu’alaikum.. Sudahkah kamu di anggap Berharga oleh orang yang Kamu anggap sangat berharga #janganlelahtukikhlasdanselalusabar," tulis biduan kelahiran 5 Agustus 1999 ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit