Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Lakukan Video Mesum 5 Kali dengan Gisel, Ini Reaksi Nobu!

img_title
Nobu
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kasus video porno mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia kembali disorot. Gisel dikabarkan telah melakukan video syutnya dengan pria turunan Jepang, Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Terbaru Gisel dan Nobu dianggap telah membuat video syur lebih dari lima kali. Bahkan penyebar video syur Gisel dan Nobu divonis 9 bulan penjara. Pengacara terdakwa P, Roberto Sihotang kecewa dengan putusan tersebut. Ia pun menyebutkan bahwa kliennya tak terlibat dalam penyebaran video seks Gisel dan Nobu. 

Baca  Juga : Geger! Terbongkar Gisel-Nobu Disebut Lebih 5 kali Bikin Video Mesum

Nobu Berikan Reaksi Soal Video Syurnya dengan Gisel 

img_title
Gisel
Foto :
  • Gisel Instagram
 

Nobu juga tampak menanggapi tudingan terkait kasus video syur dirinya dengan ibu dari Gempita Nora Marten. Hal ini diungkapkan oleh Roberto Sitohang, pengacara dari terdakwah P.

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," kata Roberto.

Usai mendengar pernyataan dari Roberto, kuasa hukum Nobu, Irwansyah pun akhirnya merespin. Menurut Nobu, ia tak heran dengan banyaknya fakta yang salah atas kejadian ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit